Unpad Akan Gelar Silaturahmi dengan Orangtua Calon Mahasiswa Baru SNMPTN 2013

Jatinangor,10 Juni 2013. Rektor dan Civitas Akademika Universitas Padjadjaran mengundang para orangtua/wali dari 3733 calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur SNMPTN Program S1 2013 pada acara silaturahmi dengan para pimpinan Universitas dan Fakultas. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2013, mulai pukul 09.00 WIB sd selesai bertempat di fakultas masing-masing di kampus Unpad Jatinangor. Bagi tamu undangan dari Fakultas Ekonomi & Bisnis dan Fakultas Hukum akan diterima di Bale Santika Unpad kampus Jatinangor. Adapun acara yang akan disajikan dalam silaturahmi tersebut adalah penyampaian paparan atau informasi umum mengenai Universitas Padjadjaran, fakultas, dan program studi, termasuk tanya jawab.

Bertepatan dengan tanggal tersebut, bagi calon mahasiswa yang diterima sebagai peserta Program Bidikmisi akan melakukan verifikasi dan registrasi administrasi di Bale Santika Unpad kampus Jatinangor dengan membawa berkas persyaratan yang telah ditentukan dan diperoleh setelah melakukan pendaftaran online. Adapun bagi peserta non-Bidikmisi akan melakukan verifikasi dan registrasi administrasi pada tanggal 18-19 Juni 2013 di Bale Santika Unpad kampus Jatinangor sesuai dengan jadwal yang tertera di formulir registrasi masing-masing.

Bagi calon mahasiswa yang akan melakukan verifikasi dan registrasi mohon untuk hadir pada waktu yang telah ditentukan, dan tidak boleh diwakilkan, serta menggunakan pakaian yang rapi dan formal. Apabila tidak hadir sesuai dengan jadwal yang ditentukan dianggap mengundurkan diri.

Informasi mengenai denah lokasi, rute menuju kampus Unpad Jatinangor, dan info penginapan dapat diunduh di laman https://www.unpad.ac.id/informasi-registrasi-mahasiswa-baru/

UPT HUMAS UNPAD
Jl. Raya Bandung Sumedang Km.21 Jatinangor
Gedung Rektorat Lantai Dasar
T. 022-84288811
F. 022-84288899
E. humas@unpad.ac.id
W. www.unpad.ac.id
www.facebook.com/unpad
www.twitter.com/unpad

Laporan oleh: Rilis Humas Unpad

 

Share this: