Sebanyak 2.880 Lulusan Unpad Akan Ikuti Prosesi Wisuda

Bandung, 23 Agustus 2013. Universitas Padjadjaran kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2012/2013, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada  Selasa sd Kamis, tanggal 27 sd 29 Agustus 2013. Lulusan yang akan diwisuda  sebanyak 2.880 orang. Wisudawan terdiri dari lulusan Program Diploma-III dan Diploma-IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis,  Profesi, Magister dan Doktor

Setiap hari, pelaksanaan wisuda dibagi ke dalam 2 (dua) sesi. Sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB. Pembagian sesi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,  memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitar kampus.

Untuk mensosialisasikan tata cara prosesi wisuda maka akan dilaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan pada hari Senin, 26 Agustus 2013, bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata (Aula Kampus Dipatiukur), mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Melalui rilis ini, kami juga menghimbau kepada para wisudawan dan orang tua wisudawan agar hadir paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, membawa undangan (hanya berlaku untuk 2 orang), sebelum masuk lokasi wisuda telah mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung). Harap diperhatikan, bahwa anak-anak dibawah 12 tahun tidak diperkenan masuk ke lokasi wisuda.

Untuk kelancaran lalu lintas di sekitar kampus, Panitia telah bekerja sama dengan Kepolisian dan Satpol PP dan mengatur parkir kendaraan di area parkir Monumen Perjuangan, Jl. Teuku Umar dan Jl. Hasanuddin.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut di atas maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl. Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. Untuk itu kami menghimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung.

Info lebih lanjut silahkan  mengunjungi alamat website www.unpad.ac.id/pengumuman/jadwal wisuda gelombang IV tahun akademik 2012/2013/ atau menghubungi Humas Unpad telepon 022-84288811 e-mail: humas@unpad.ac.id, info@unpad.ac.id

Share this: