Delegasi Unpad Telah Tiba di Lokasi Pimnas XXVI

[Unpad.ac.id, 9/9/2013] Delegasi Universitas Padjadjaran telah tiba di lokasi Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) XXVI Tahun 2013 di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (10/09) pagi. Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan Unpad, Prof. Dr. H. Engkus Kuswarno, MS., melepas keberangkatan rombongan yang terdiri dari 34 mahasiswa dan didampingi sejumlah dosen serta tenaga kependidikan itu Gedung Rektorat Unpad Jatinangor, Minggu (8/09) malam.

Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan Unpad, Prof. Dr. H. Engkus Kuswarno, MS., berfoto bersama delegasi Unpad di Pimnas XXVI 2013 (Foto: Erman)*

“Berikan yang terbaik untuk Unpad. Jangan lupa, bawa oleh-oleh ilmu untuk memotivasi rekan-rekan mahasiswa lainnya agar bisa meraih prestasi juga di masa mendatang. Anda pergi membawa nama Unpad, jaga nama baik Unpad di sana,” ujar Prof. Engkus.

Sementara Ketua Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Unpad, Dr. Ir. Heryawan Kemal Mustafa MSc., mengharapkan seluruh delegasi Unpad dapat tampil optimal. “Setelah sejumlah pembekalan di sini, tampilkan yang terbaik di sana. Tidak perlu mencoba secara berlebihan, tampilkan saja sesuai dengan persiapan yang telah dilakukan di sini. Jika mencoba berlebihan, takut justru malah tidak optimal,” ujar Dr. Heryawan.

Pimnas XXVI sendiri baru akan dibuka pada Selasa (10/09) besok di Rektorat Universitas Mataram. Pada hari ini, akan ada technical meeting bagi peserta dan dewan juri, serta kirab keliling kota Mataram. *

Laporan oleh: Erman