Unpad dan UI Gelar Pertandingan Persahabatan

[unpad.ac.id, 13/11/2017] Universitas Padjadjaran dan Universitas Indonesia menggelar pertandingan olah raga persahabatan yang dilaksanakan di kampus Jatinangor, Jumat (10/11) dan Sabtu (11/11) lalu. Kegiatan yang diikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan Unpad/UI ini mempertandingkan cabang olah raga bulu tangkis, tenis meja, dan sepak bola.

Suasana pertandingan persahabatan Unpad dan UI pada cabang bulutangkis yang digelar di Gor Santika Unpad, Jatinangor, Jumat (10/11). (Foto: Atep Rustandi)*

“Kami hadir di sini membawa 40 orang yang seluruhnya berasal dari tenaga kependidkan UI dengan tujuan menjalin tali silaturahmi antar tenaga kependidikan UI dan Unpad. Kami juga memilih Unpad karena sama-sama PTN yang berada di wilayah Jawa Barat,” ujar Suryadi dari Direktorat Kerja Sama UI.

Diawali dengan pertandingan bulu tangkis dan tenis meja, pertandingan ini berlangsung sangat  meriah. Pada cabang bulutangkis ganda putra, di set pertama tim Unpad dikalahkan tim UI dengan skor  15 – 5, dan set kedua 30 – 25. Sementara di cabang pertandingan tenis meja perorangan putra tim UI berhasil dikalahkan Unpad, di meja satu dengan skor 3 – 0 dan meja dua dengan skor akhir 3 – 0. Pada cabang sepak bola, kesebelasan Unpad berhasil menahan imbang kesebelasan UI dengan skor 1-1.

Laporan oleh Atep Rustandi/am