Fakultas Psikologi Peringati Dies Natalis ke-57

[unpad.ac.id, 8/10/2018] Fakultas Psikologi (Fapsi) Universitas Padjadjaran menggelar upacara peringatan Dies Natalis ke-57 yang digelar di Kampus Fapsi Unpad, Jatinangor, Sabtu (6/10). Upacara ini dihadiri oleh pimpinan, anggota senat fakultas, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, serta tamu undangan.

Upacara peringatan tersebut diisi dengan penyampaian laporan dari Dekan Fapsi Unpad Dr. Hendriati Agustiani, M.Si. Selama 57 tahun Fapsi berdiri, telah banyak capaian dan prestasi yang berhasil diraih.

“Rasa kebersamaan dan memiliki yang mendorong kita untuk memberikan yang terbaik untuk Fakultas Psikologi Unpad,” ujar Dr. Hendriati.

Dalam laporan tersebut, disampaikan berbagai capaian dan prestasi yang diraih Fapsi Unpad setahun terakhir, di antaranya, pengembangan kapasitas sumber daya manusia, laporan prestasi kemahasiswaan, angka efisiensi edukasi, kerja sama, hingga prestasi kelembagaan lainnya.

Upacara peringatan Dies Natalis ini juga diisi penyampaian orasi ilmiah oleh Dr. Achmad Djunaidi, M.Si., Psikolog, dengan judul “Kesadaran Psikologis dan Kemajuan Bangsa”, pengambilan Janji Sarjana, pengambilan Sumpah Psikolog, serta pelantikan lulusan Magister Psikologi dan Doktor Psikologi.*

Laporan oleh Arief Maulana

Foto oleh Tedi Yusup