Unit Flag Footbal Unpad Raih Kemenangan di Liga Major Bandung

Tim

[unpad.ac.id, 21/2/2019] Tim Königstiger Unit Flag Footbal (UFF) Universitas Padjadjaran menjuarai turnamen Parahyangan Bowl VIII, di Lapangan Pussenif, Bandung, Senin (18/2) lalu. Tim meraih juara pertama setelah berhasil mengakhiri musim 2018/2019 dengan sejumlah kemenangan.

Tim Königstiger Unit Flag Footbal (UFF) Universitas Padjadjaran.*

Parahyangan Bowl VIII merupakan final dari Liga Major Bandung. Liga ini merupakan kejuaran flag footbal mingguan dengan format liga yang diikuti sejumlah klub universitas maupun umum se-Bandung raya.

Dalam Liga Major Bandung, tim berlomba mendapatkan poin tertinggi untuk bisa masuk ke table 1, 2, dan 3. Tim yang menempati posisi pertama pada table dinyatakan langsung lolos ke babak final. Sementara tim yang menempati posisi kedua dan ketiga harus bertarung terlebih dahulu untuk mendapatkan kursi tahap final.

“Rahasianya simpel. Jaga kekompakan baik di dalam maupun luar lapangan. Seperti latihan, team meeting, studi film, dan lain-lain,” ujar kapten Königstiger Rifqi Andrianto dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad.

Selain meraih juara pertama pada turnamen Regional Bandung, UFF Unpad juga meraih juara kedua (runner up) pada kompetisi Colleg Bowl, atau turnamen flag footbal nasional pada November 2018 lalu.*

Rilis: Unit Flag Footbal Unpad/am

Share this: