Ikuti Double Degree, Lima Mahasiswa FEB Unpad Raih Gelar B.B.A di Perancis

[unpad.ac.id, 22/7/2019] Lima mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran selesai menjalani program Double Degree di South Champagne Business School (SCBS), Troyes, Perancis.

LIma mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran menjalani program Double Degree di South Champagne Business School (SCBS), Troyes, Perancis, sejak 2018. Selain dari Indonesia, program Double Degree di SCBS, Perancis, Ada lebih dari 50 mahasiswa internasional lain dari berbagai negara yang juga mengikuti program double degree tersebu

Lima mahasiswa tersebut, yaitu Dinandra Arhisy (Ilmu Ekonomi), Muhamad Fadillah (Ilmu Ekonomi), Larasati Puspa (Akuntansi), Clara Febriany (Akuntansi), dan Amirah Shalihah (Akuntansi). Sejak 2018, mereka menjalani masa studi selama dua semester di SCBS. Saat ini, kelimanya berhasil mendapat gelar Bachelor of Business Administration (B.B.A).

Dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad, Dinandra, salah satu peserta Double Degree mengatakan, selama di Perancis, mahasiswa banyak mendapat beragam pengalaman, baik dari sisi akademik maupun nonakademik.

“Proses pembelajaran yang dijalani di Prancis dapat menambah nilai tambah yang bermanfaat untuk mahasiswa, seperti cara belajar yang lebih membutuhkan konseptual, kritikal, dan berpikir analisis, serta lingkungan belajar yang lebih fokus terhadap project dibanding teori,” kata Dinandra.

Program Double Degree dengan SCBS merupakan hasil kerja sama yang dilakukan Kantor Hubungan Internasional FEB Unpad sejak 2011. Selain dengan SCBS, program serupa juga dilakukan bersama Northampton University, University of Canterburry, dan Northern Illinois University.*

Rilis/am