Unpad Berikan Layanan di Edu Fair SMAN 8 Jakarta

[unpad.ac.id, 3/10/2019] Universitas Padjadjaran memenuhi undangan dari SMAN 8 Jakarta untuk berpartisipasi dalam Edu Fair “Rajawali Emas Goes to Industry 4.0” di Gedung Sasana Krida, Jalan Taman Bukit Duri Tebet, Jakarta, Rabu (2/10).

Dosen Fakultas MIPA Universitas Padjadjaran Mira Suryani, M.Kom., memaparkan informasi seputar fakultas di lingkungan Unpad dalam acara Edu Fair “Rajawali Emas Goes to Industry 4.0” yang digelar SMAN 8 Jakarta di Gedung Sasana Krida, Jalan Taman Bukit Duri Tebet, Jakarta, Rabu (2/10).*

“Penyelenggaraan Edu Fair ini untuk mengantarkan siswa-siswi kami untuk mendapatkan PTN sesuai dengan cita-citanya,” ujar Ketua Pelaksana Edu Fair SMAN 8 Jakarta, Retno Handayani, M.S.M pada saat menyampaikan sambutan di hadapan siswa, tamu undangan, komite sekolah, dan dinas pendidikan DKI Jakarta.

Dari Unpad, hadir dr. Ronny, M.Kes., AIFO., Ph.D (Fakultas Kedokteran), Retasari Dewi, M.I.Kom (Fakultas Ilmu Komunikasi), Mira Suryani, M.Kom., (Fakultas MIPA), serta Safa Annisaa, S.I.Kom dan Derisa Ambar dari Kantor Komunikasi Publik.

Pada acara tersebut, masing-masing narasumber memperkenalkan dan  menjelaskan seputar fakultas dengan konsep panel bersama perguruan tinggi negeri lain. Sementara itu, Kantor Komunikasi Publik Unpad juga menyampaikan informasi seputar jalur masuk dan sistem penerimaan mahasiswa baru dengan audiens orang tua calon mahasiswa.

“Teknik Informatika adalah program studi dengan tingkat keketatan tertinggi di Unpad, dengan keunggulannya di pengembangan Virtual Reality dan Augmented Reality dalam studinya,” ujar Mira Suryani, S.Pd., M.Kom saat menyampaikan presentasi fakultas.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta, serta lembaga pendidikan.*

Rilis/art