Bahas Program Unggulan 2020, Rektor Temui Pimpinan Fakultas

[unpad.ac.id, 7/11/2019] Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., melakukan pertemuan dengan seluruh pimpinan fakultas di lingkungan Unpad di ruang Executive Lounge kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin (4/11) hingga Jumat (8/11).

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., beserta Wakil Rektor melakukan pertemuan dengan pimpinan fakultas di ruang Executive Lounge kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (6/11). (Foto: Arief Maulana)*

Dalam pertemuan tersebut, Rektor meminta para dekan dan pimpinan fakultas untuk mempresentasikan mengenai rencana kerja fakultas pada tahun 2020. Presentasi ini bertujuan untuk memperoleh sejumlah program unggulan yang bisa diintegrasikan ke dalam Rencana Strategis Unpad 2020 – 2024.

“Kami ingin sortir ide, sortir program unggulan inovatif semua fakultas yang akan diusung pada tahun 2020 sekaligus dalam rangka mewarnai Renstra Unpad 2020 – 2024,” kata Rektor.

Selain inovatif, Rektor juga mengingatkan agar rencana program unggulan ini bisa dioperasionalisasikan dengan target terukur. Diharapkan, dapat dihasilkan sejumlah rencana program unggulan yang bisa meningkatkan kinerja universitas.

Selain Rektor, pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah Wakil Rektor, serta Direktur Perencanaan dan Sistem Informasi Unpad Mutakin, M.Si., PhD, Apt.*

am