Korps Protokoler Mahasiswa Unpad Gelar Protocol Fair 2019

Suasana Protocol Fair 2019.*

[unpad.ac.id, 9/12/2019] Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Padjadjaran menggelar kegiatan “Protocol Fair 2019” yang digelar di Auditorium Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad, 15 – 17 November lalu.

Suasana Protocol Fair 2019 yang digelar Korps Protokoler Mahasiswa Unpad.*

Acara tahunan yang digelar KPM Unpad ini terdiri dari 3 rangkaian acara, yaitu seminar keprotokolan, gelar wicara terkait event organizer, serta sejumlah lomba, seperti lomba MC keprotokolan hingga lomba pembaca berita.

Acara diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia. Hari pertama kegiatan dibuka dengan acara Seminar Keprotokolan dan Gelar Wicara mengenai Event Organizer. Kegiatan ini menghadirkan pembicara Direktur Protokol Kementrian Luar Negri RI Akio Alfiano Tamala, Marketing Venue Manager PT. Jakarta International Expo Cindy Harijanto, serta Marketing Promotions ISMAYA Group Ariawan Suryowibowo.

Sementara di hari kedua, acara diisi dengan Pelatihan dan Lomba MC Keprotokolan. Pelatihan disampaikan pemateri Emil Faizza. Selanjutnya, hari ketiga Protocol Fair diisi pelatihan dan Lomba News Presenter dengan pemateri pembaca berita CNBC Indonesia Muhammad Gibran.

Pada lomba tersebut, Universitas Gadjah Mada meraih sejumlah juara pada berbagai kategori.*

Rilis: KPM Unpad/am

Share this: