Faperta Unpad Jalin Kerja Sama dengan Faperta Universitas Borneo Tarakan

[unpad.ac.id, 24/10/2018] Untuk mendukung kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Borneo Tarakan (UBT).

Dekan Fakultas Pertanian Unpad Dr Ir. H Sudarjat MP (kedua dari kiri) bersama Manajer Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, Inovasi dan Kerja Sama Faperta Unpad Dr.rer.pol Ernah, M.Si., (kiri) usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Borneo Tarakan (UBT) Dr. Etty Wahyuni di kampus UBT, Tarakan, Senin (11/10) lalu

Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak ditandatangani oleh Dekan Fakultas Pertanian Unpad Dr Ir. H. Sudarjat, MP, dengan Dekan Fakultas Pertanian UBT Dr. Etty Wahyuni M.S,. M.P., di kampus UBT, Tarakan, Senin (11/10) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Faperta Unpad mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan pada peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan kolaborasi riset antar universitas.

Sementara itu, Manajer Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, Inovasi dan Kerja Sama Faperta Unpad Dr.rer.pol Ernah SP.,MSi. mengungkapkan bahwa kunjungan ke UBT tidak hanya untuk penandatanganan Perjanjian Kerjasama tetapi juga dalam rangka penjajakan perpanjangan nota kesepahaman antara Unpad dan Universitas Borneo Tarakan. Diharapkan kerja sama ini kedepannya akan berkesinambungan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.*

Rilis/art