Jajaki Kerja Sama, Fakultas Keperawatan Unair Kunjungi Fakultas Keperawatan Unpad

[unpad.ac.id, 22/8/2019] Fakultas Keperawatan (Fkep) Universitas Padjadjaran mendapat kunjungan dari Fakultas Keperawatan (Fkp) Universitas Airlangga. Kunjungan diterima secara resmi oleh Dekan Fkep Unpad Henny Suzana Mediani, M.Ng., PhD, di kampus Fkep Unpad, Jatinangor, Kamis (15/8) lalu.

Logo Unpad.*

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Fkp Unair diwakili oleh Wakil Dekan I Dr. Kusnanto, S.Kp., M.Kes., serta Koordinator Riset, Publikasi, dan Pengabdian kepada masyarakat Ferry Efendi, S.Kep.Ns., M.Sc., PhD.

Sementara dari pihak Unpad kunjungan juga diterima oleh Wakil Dekan Fkep Dr. Yanti Hermayanti, S.Kp., M.Nm., dan Manajer Riset, PKM, Inovasi, dan Kerja Sama Laili Rahayuwati, M.Kes., M.Sc.

Kunjungan tersebut salah satunya membahas peluang kerja sama antar institusi pendidikan keperawatan. Kerja sama ini bertujuan membangun aktivitas kolaborasi riset yang berkualitas.

“Rencana kerja sama ini akan fokus pada agenda sitasi, perbaikan tata kelola visibilitas naskah serta kerjasama pelaksanaan riset yang berkualitas,” ujar Fedri dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad.*

Rilis/am