Sejumlah Penghargaan Akan Diberikan pada Malam Puncak Dies Natalis ke-60 FEB Unpad

[unpad.ac.id, 21/12/2017] Pada puncak rangkaian acara Dies Natalis ke-60 nya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan “Phi Epsilon Beta Night” yang akan diselenggarakan di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jumat (22/12).

Acara ini akan memberikan sejumlah penghargaan dan prize performace kepada sivitas akademika, alumni, dan tenaga kependidikan FEB Unpad yang berprestasi/berjasa bagi pengembangan fakultas. Selain itu, akan diputar video FEB Unpad dari masa ke masa, serta penyampaian testimoni terkait FEB Unpad.

Dekan FEB Unpad  Nury Efendi, SE.,MA.,Ph.D,  mengatakan, pada tahun 2017 ini, FEB Unpad merayakan Dies Natalis yang ke-60. Di usianya yang ke-60 ini FEB Unpad ingin memantapkan langkahnya menuju visi sebagai fakultas kelas dunia di tahun 2026.

“Salah satu modal dasar yang mutlak harus dimiliki oleh FEB Unpad adalah adanya sinergisitas seluruh sivitas akademika, tenaga kependidikan, dan alumni. Sinergisitas ini akan menjadi kekuatan yang membawa nilai unggul dalam menjalankan strategi untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dalam rangka pencapaian visi tersebut di atas,” kata Nury di Unpad, Bandung,  Senin (18/12).

“Untuk itu FEB Unpad menyelenggarakan Phi Epsilon Beta (FEB) Night dalam rangkaian acara Dies Natalis FEB Unpad ke-60 agar dapat  merangkul seluruh kalangan sivitas akademi, untuk mewujudkan sinergisitas tersebut,” lanjut Nury.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Dr. Mery Citra Sondari, SE.,M.Si mengatakan, tujuan utama diselenggarakannya acara ini  untuk mengumpulkan masyarakat FEB dalam suatu acara perayaan Dies Natalis.

“Acara ini diharapkan dapat mengumpulkan sivitas akademika atau perwakilannya untuk merayakan Dies Natalis FEB  Unpad ke 60 dan ada  pemberiaan penghargaan (award) untuk dosen, mahasiswa, tendik, dan alumni,” kata Mery.

Acara ini rencananya dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Dr. Arief Yahya, Deputi BUMN Gatit Trihargo, Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaludin, Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Tri Hanggono Achmad, sejumlah guru besar FEB Unpad, serta sederet tamu undangan lainnya.*

Rilis: FEB Unpad/am