Fakultas Teknik Unisba Jalin Kerja Sama dengan FTG Unpad

[unpad.ac.id, 11/2/2019] Dekan Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., M.T., menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Bandung Dr. Nugraha, Ir., MM., IPM di Executive Lounge, Gedung 2 Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung, Jumat (8/2).

Dekan Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., M.T., (kanan) menandatangani erjanjian Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Bandung Dr. Nugraha, Ir., MM., IPM di ruang Executive Lounge, Gedung 2 Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung, Jumat (8/2). (Foto: Tedi Yusup)*

Kerja sama tersebut berisi tentang program penyelenggaraan kegiatan pendidikan, penelitian dan riset bersama, publikasi bersama dan pemanfaatan sumber daya manusia di bidang geologi dan pertambangan. Acara penandatanganan PKS dihadiri oleh sejumlah sivitas akademika FTG Unpad dan FT Unisba.

Kegiatan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak diantaranya adalah peningkatan dan pengembangan kualitas akademik, khususnya Program Doktor Geologi. Selain itu, juga akan ada penelitian dan publikasi bersama, kolaborasi pengabdian kepada masyarakat, dan sebagainya.

Rilis: FTG Unpad/art