FKG Unpad Gelar Sekolah Musim Panas

[unpad.ac.id, 25/6/2019] Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran menggelar Kursus Transformatif Musim Panas Pilihan Kedokteran Gigi bertajuk “Transendent 2019” yang digelar di kampus FKG Unpad, Bandung, 13 – 23 Juni.

Suasana hari pertama Sekolah Musim Panas “Transcendent 2019” yang digelar Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran, Kamis (13/6).*

Kegiatan ini merupakan sekolah musim panas kedokteran gigi pertama yang digelar FKG Unpad. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah peserta dari berbagai sekolah kedokteran gigi di Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat peserta asal Inggris yang mengikuti kegiatan ini.

Pada kegiatan ini, peserta ditawari program pendidikan dengan fokus pada observasi di klinik bedah mulut dan maksilofasial.

Kursus ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan FKG Unpad Prof. Dr. Achmad Syawqie, drg., M.Kes., Kamis (13/6) lalu. Di hari pertama, diisi oleh pembicara drg. Ida Ayu Astuti, Sp. BM (K), dan drg. Agus Nurwiadh, Sp.BM(K), dan Dr. Eriska Riyanti, drg., Sp.KGA(K).*

Rilis/am