Mahasiswa Hubungan Masyarakat Kelas A dan B Unpad Gelar Parafest 2019

[unpad.ac.id, 20/5/2019] Mahasiswa program studi Hubungan Masyarakat Universitas Padjadjaran kelas A dan B menggelar “Padjadjaran Ramadan Festival (Parafest) 2019” yang bertempat di Lapangan UKM Barat Unpad, Kampus Jatinangor, Rabu (15/5) lalu.

Mahasiswa Hubungan Masyarakat Kelas A dan B menyerahkan secara simbolis amal kepada perwakilan pihak Panti Asuhan Rahmah Yatim Al-Ihsan dalam acara “Padjadjaran Ramadan Festival (Parafest) 2019” yang bertempat di Lapangan UKM Barat Unpad, Kampus Jatinangor, Rabu (15/5) lalu.*

Kegiatan bertema “Semarak Ramadan di Jatinangor” ini berupa kombinasi antara kegiatan amal, festival kuliner, tausiah, serta hiburan. Untuk penggalangan amal, kegiatan dilakukan melalui penggalangan melalui laman kitabisa.com, serta melalui kotak pundi amal keliling di area kampus Fikom Unpad.

Dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad disebutkan, penggalangan dana ini dilakukan untuk Panti Asuhan Rahmah Yatim Al-Ihsan. Dana ini kemudian diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pihak panti asuhan.

Acara utama Parafest 2019 sendiri terdiri dari beragam hiburan dan fasilitas menarik, seperti Zona Nyaman Ramadan (The Chilling Zone), Tausiah, zona festival kuliner, serta live music. Di sela kegiatan, pengunjung juga bisa memanfaatkan stan permainan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa.

Kegiatan tausiah sendiri diisi oleh Ustaz Soleh Haerudin dengan tema “Bila Ini Ramadan Terakhirku”. Tausiah digelar di Masjid Raya Unpad, Jatinangor.*

Rilis: Prodi Humas Unpad/am