Prodi Administrasi Bisnis Unpad Gelar Lomba Rencana Bisnis

[unpad.ac.id, 15/4/2019] Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran menggelar Lomba Rencana Bisnis (Business Plan Contest) di Bale Santika Unpad, Jatinangor, Kamis (11/4) kemarin.

Tiga pemenang dalam Lomba Rencana Bisnis (Business Plan Contest) yang digelar Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran di Bale Santika Unpad, Jatinangor, Kamis (11/4).*

Lomba bisnis ini merupakan agenda rutin sekaligus bagian dari implementasi mata kuliah Business Start Up pada prodi Administrasi Bisnis Unpad. Lewat mata kuliah tersebut, dihasilkan 10 tim usaha terbaik dan berkesempatan mempresentasikan ide bisnisnya pada Lomba Rencana Bisnis tersebut.

Dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad, setiap tim melakukan presentasi dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan dewan juri yang terdiri dari praktisi bisnis Yuszak M. Yahya, perwakilan dari inkubator bisnis Unpad Gema Wibawa, M.P., serta dosen pengampu mata kuliah Business Start Up Dr. Bambang Hermanto.

Sebanyak tiga tim berhasil lolos menjadi pemenang dalam lomba bisnis ini. Tiga tim tersebut yaitu “Delf” sebagai pemenang pertama, “Selaras” sebagai juara kedua, dan “Pesenlapang” sebagai pemenang ketiga. Setiap pemenang mendapatkan bantuan uang tunai untuk mengembangkan usaha yang telah dirintis.*

Rilis/am