Hima Teknik Elektro Unpad Gelar Seminar Kesiapan Hadapi SDGs 2030

[unpad.ac.id, 12/10/2018] Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Padjadjaran menggelar Seminar Nasional “Peranan Teknik Elektro untuk Menghadapi SDGs 2030”, di Bale Sawala Gedung Rektorat kampus Unpad, Jatinangor, Kamis (11/10).

Suasana Seminar Nasional “Peranan Teknik Elektro untuk Menghadapi SDGs 2030”, yang digelar Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Padjadjaran di Bale Sawala Gedung Rektorat kampus Unpad, Jatinangor, Kamis (11/10).

Seminar ini digelar untuk mengenalkan potensi energi alternatif dalam menyongsong ketercapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) tahun 2030 mendatang. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan di Departemen Teknik Elektro, serta masyarakat umum.

“Tujuan diselenggarakan seminar nasional ini adalah agar peserta peserta mendapatkan inovasi-inovasi elektro berhubungan dengan SDGs tahun 2030,” demikian disampaikan ketua pelaksana seminar Primadhita Thayib Noor Dradjatiananda dalam rilis yang diterima Humas Unpad

Tiga pembicara hadir dalam seminar ini, yaitu Vice President Divisi Pengembangan Bisnis dan Teknologi PT. LEN Industri Ir. Nurman Setiawan, Direktur Pusat Penelitian Teknologi Telekomunikasi Nirkabel Telkom University Dr. Eng. Khoirul Anwar, serta Ketua Program Studi Teknik Elektro FMIPA Unpad Dr. Mohammad Taufik. Seminar tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan FMIPA Unpad Dr. Iman Rahayu, M.Si.*

Rilis/am