Mahasiswa Fikom Unpad Ikut Konferensi Internasional di Sydney

[unpad.ac.id, 2019] Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran, Alsha Merancia, Agrian Ratu Randa, dan Yahya Wahyu terpilih untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam kegiatan “421st International Conference Management Economics & Social Science” (ICMESS) 2019 di Sydney, Australia, 24-25 Mei lalu.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran terpilih untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam kegiatan “421st International Conference Management Economics & Social Science” (ICMESS) 2019 di Sydney, Australia, 24-25 Mei lalu.*

ICMESS merupakan konferensi tahunan yang digelar oleh lembaga riset Researchfora. Pada tahun ini, konferensi ini dihadiri oleh para akademisi, praktisi, serta mahasiswa yang berasal dari berbagai negara. Setiap peserta mempresentasikan dan mendiskusikan hasil temuan penelitiannya pada bidang ilmu sosial dan ekonomi.

Pada ajang tersebut, Alsha dan kawan-kawan mempresentasikan penelitian mengenai strategi komunikasi/pemasaran mengenai program sedekah digital dengan judul “Communication Approach on Digital Alms Practice Through Financial Technology”.

“Kita presentasikan penelitian ini di depan reviewer dan pemakalah lainnya, lalu kita diskusikan,” kata Agrian.*

Rilis/am