Prodi Manajemen dan Ekonomi Pembangunan Unpad Raih Akreditasi A

[unpad.ac.id, 6/09/2017] Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan FEB Unpad berhasil mempertahankan peringkat akreditasi A. Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 2057/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017 tanggal 20 Juni 2017.  Kabar keputusan ini diterima oleh Kepala Unit Penjaminan Mutu (UPM) FEB Unpad. Hasil penilaian ini berdasarkan asesmen lapangan dan desk evaluation pada 8-9 Mei 2017 yang lalu.

Hal serupa juga dicapai oleh Program Studi S1 Manajemen dan Bisnis, peringkat akreditasi A kembali dapat diraih. Hal ini secara resmi diperkuat oleh SK BAN-PT Nomor: : 2182/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2017 tanggal 4 Juli 2017.

Mempertahankan peringkat akreditasi bukanlah hal yang mudah. Pencapaian kembali peringkat A ini didukung oleh seluruh civitas akademika untuk menjalankan proses akademik dengan sebaik-baiknya serta menggunakan akreditasi sebagai instrumen evaluasi mutu akademik yang terintegrasi dengan perencanaan kebijakan akademik di tingkat Fakultas dan Universitas.

Selamat untuk prodi S1 Ekonomi Pembangunan dan Manajemen yang kembali telah terakreditasi A. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat terus dijaga dan ditingkatkan.*

FEB/am