[unpad.ac.id, 13/9/2019] Sebanyak 41 mahasiswa akan mewakili Universitas Padjadjaran pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Tingkat Nasional (Pomnas) di Jakarta pada 19 hingga 26 September 2019 mendatang. Kontingen dilepas oleh Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Wawan Hermawan, M.S., di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Jumat (13/9).

Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Wawan Hermawan, M.S., melepas 41 mahasiswa Unpad untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Nasional, Jumat (13/9). (Foto: Arief Maulana)*

“Saya berharap Anda membawa hadiah terindah bagi Unpad,” harap Prof. Wawan kepada para mahasiswa.

Para mahasiswa tersebut akan bertanding di sejumlah cabang olah raga, yaitu anggar, bulu tangkis, catur, futsal, hockey indoor, karate, kempo, pencak silat, renang, tarung derajat, dan tenis lapangan.

Prof. Wawan berharap, prestasi Unpad di Pomnas kali ini dapat lebih baik dari sebelumnya. Para atlet pun diharapkan dapat berkontribusi yang terbaik dalam membawa nama Unpad.

Kepada para mahasiswa terpilih tersebut, Prof. Wawan juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Unpad diamanapun berada. Komunkasi dan koordinasi juga diharapkan dapat selalu terjaga.

Selain itu, ia menekankan kepada para peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan. Prof. Wawan juga mengingatkan mengenai kewajiban utama sebagai mahasiswa dimana kegiatan akademik jangan sampai dilupakan, termasuk mengenai proses administrasi  terkait perizinan.

Prof. Wawan juga berharap agar semangat berkompetisi dan berprestasi dapat ditularkan kepada adik tingkat melalui Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Padjadjaran.

“Saya mengharapkan kontribusi Anda untuk menularkan kebaikan ini ke adik-adiknya, caranya yaitu melalui UKM yang ada,” harap Prof. Wawan.*

Laporan oleh Artanti Hendriyana

Share this: