Magister Manajemen Unpad Raih “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020”

Rilis

magister manajemen unpad
Sertifikat penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” yang berhasil diraih Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.*

[unpad.ac.id, 30/10/2020] Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan pada Selasa (27/10) secara daring.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) diselenggarakan oleh oleh Infobrand, TransCo, dan  IMFocus Digimarketing Consultant sebagai apresiasi kepada sejumlah brand ternama di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital.

Sejumlah brand ternama berhasil meraih penghargaan tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga parameter, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Di tahun  ini, IDPBA memasukkan kategori khusus (Special Category) yang diperuntukkan kepada perguruan tinggi di Indonesia, khususnya program Magister Manajemen.

Untuk Special Category, Magister Manajemen Unpad berhasil meraih penghargaan tersebut bersama sejumlah perguruan tinggi penyelenggara Magister Manajemen lain, yaitu Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Institut Teknologi Bandung.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Prodi Magister Manajemen Unpad Mokhamad Anwar Ph.D. menyampaikan terima kasih kepada Infobrand, TrasnCo dan IM Focus yang telah menganugerahkan penghargaan tersebut kepada prodinya.

“Ini merupakan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Magister Manajemen Unpad, dan diharapkan award ini menjadi penyemangat atau motivasi bagi Magister Manajemen Unpad untuk terus berkarya menyelenggarakan pendidikan tinggi tingkat Master di bidang Manajemen yang diharapkan tidak hanya memiliki kualitas pada tingkat nasional tetapi juga memiliki kualitas pada tingkat global atau Internasional,” ucap Anwar.

Anwar juga menyampaikan terima kasih dan dedikasi kepada pihak fakultas dan universitas yang terus mendukung program yang diselenggarakan Magister Manajemen Unpad. Dikatakan Anwar, penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh sivitas akademika Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Universitas Padjadjaran.

Baca juga: Program Matching Fund Unpad Hasilkan Model Proses Pembelajaran Transformatif

Lebih lanjut Anwar mengatakan bahwa pencapaian ini melengkapi prestasi  Prodi Magister Manajemen Unpad yang telah memperoleh Akreditasi A oleh BAN PT, Akreditasi Internasional ABEST 21, ISO 9001:2015, dan penghargaan sebagai salah satu Sekolah Manajemen Terbaik di Indonesia versi Majalah SWA.

“Semoga dengan menerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 ini Prodi Magister Manajemen Unpad dapat terus meningkatkan kualitasnya di masa yang akan datang,” harap Anwar. (art)*

Share this: