I-Go Unpad dan Fakultas Keperawatan Gelar Gowes Bersama

i-go Unpad
Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Padjadjaran melepas peserta gowes bersama dalam acara “Gowes Reboan Unpad: Fun, Happy, and Healthy” di halaman gedung Dekanat Fkep Unpad, Jatinangor, Rabu (2/6). (Foto: Dadan Triawan)*

[unpad.ac.id] Ikatan Goweser atau I-Go Universitas Padjadjaran bersama Fakultas Keperawatan Unpad menggelar kegiatan bersepeda bersama. Kegiatan gowes dimulai dari halaman gedung Dekanat Fkep Unpad, Jatinangor, Rabu (2/6).

Ketua I-Go Unpad Dr.med. Setiawan, dr., AIFM, menjelaskan, kegiatan ini sejalan dengan upaya Unpad untuk terus meningkatkan derajat kesehatan warganya. Karena itu, setiap hari Rabu, I-Go Unpad rutin menggelar gowes secara bergantian dengan setiap fakultas.

“Terima kasih kepada para dekan yang terus berkomitmen untuk bersama-sama membangun budaya bersepeda ini,” ujar Setiawan.

Menurut Setiawan, fakultas menjadi organ penting dalam membangun organisasi Unpad yang lebih solid. Dengan didukung penuh pimpinan universitas, kegiatan gowes bersama ini sudah berjalan simultan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan para dekan, dan Alhamdulillah semua dekan komitmen mendukung,” ujarnya.

Gowes bersama tersebut menempuh rute mengelilingi kampus Unpad Jatinangor. Selain bersepeda, acara bertajuk “Gowes Reboan Unpad: Fun, Happy, and Healthy” ini juga diisi dengan senam zumba bersama dan pemeriksaan tensi dan nadi secara gratis.*

Share this: