Mahasiswa FH Unpad berhasil meraih juara I dan mendapat penghargaan berkas terbaik pada ajang Atma Jaya Business Law Competition (ABLC) 2021 yang diselenggarakan Unika Atma Jaya secara daring dari Maret hingga Agustus 2021.

[unpad.ac.id] Tim Contract Drafting Fakultas Hukum (FH) Universitas Padjadjaran meraih Juara I pada ajang Atma Jaya Business Law Competition (ABLC) 2021 yang diselenggarakan Unika Atma Jaya secara daring dari Maret hingga Agustus 2021.

Tim beranggotakan enam mahasiswa FH Unpad yaitu, Karina Widyadhari. A.A.P, Vikri Ricardo, Dewi Ari Shia Wase Meliala, Shisca Elvetta, Sidiq Maulana, dan  Denisa Sugih Ayu. Selain meraih juara pertama, tim juga meraih penghargaan berkas terbaik.

Acara bertema  “Legal Aspect of Indonesia’s Mining and Resources Procurement” ini terdiri dari 2 babak kompetisi, yakni babak penyisihan dan babak final.

Pada babak penyisihan, setiap tim merancang kontrak berdasarkan analisis kasus posisi yang sebelumnya telah diberikan panitia. Sementara pada babak final, para delegasi diminta untuk mengirimkan video presentasi berdurasi 15 menit. Video ini ditayangkan ketika sesi tanya jawab.

Dalam penyusunan berkas, tim Contract Drafting FH Unpad melakukan sejumlah riset, baik secara teori melalui kepustakaan. Tim juga berkonsultasi dengan dosen dan alumni.(rilis)*

Baca juga: Gateball, Olahraga yang Cocok Dimainkan Saat Pandemi Covid-19

Share this: