jas almamater
Staf Universitas Padjadjaran menyerahkan paket jas almamater kepada mahasiswa di GOR Bale Santika Unpad, Jatinangor, Senin (20/9). (Foto: Dadan Triawan)*

[unpad.ac.id] Universitas Padjadjaran membuka pelayanan pengambilan jas almamater secara luring bagi mahasiswa. Layanan pengambilan paket jas almamater dilakukan di Gedung Olahraga Bale Santika Unpad, Jatinangor, Senin (20/9) hingga Jumat (24/9).

Direktur Sarana, Prasarana, dan Manajemen Aset Unpad Edward Henry mengatakan, pengambilan jas almamater secara langsung diperuntukkan bagi mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 maupun tahun akademik 2020/2021 terutama di wilayah Bandung Raya dan Kabupaten Sumedang.

“Untuk mahasiswa tahun akademik 2020/2021 ada ketidaksesuaian data awal dengan fakta ukuran sebenarnya, sehingga belum terbagi. Sekarang, kita buka counter untuk pengambilannya,” kata Edward.

Mahasiswa yang berdomisili di wilayah Bandung Raya dan Sumedang bisa melakukan pengambilan langsung dengan terlebih dahulu menentukan jadwal pengambilan melalui tautan bit.ly/JasAlmetUnpad.  Kuota pengambilan jas almamater per harinya berjumlah 400 orang yang terbagi dalam dua sesi.

Edward menjelaskan, bagi mahasiswa yang akan melakukan pengambilan langsung diharapkan untuk datang sesuai waktu pengambilan. Mahasiswa juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama berada di kampus Unpad.

“Setelah selesai mengambil, mahasiswa segera pulang, tidak bergerombol,” ujar Edward.

Selain pengambilan langsung, Unpad juga membuka layanan pengiriman paket jas almamater bagi mahasiswa di luar wilayah Bandung Raya dan Kabupaten Sumedang, maupun bagi mahasiswa dari wilayah tersebut yang tidak memungkinkan melakukan pengambilan secara langsung.

Pengiriman paket jas almamater dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran di bit.ly/JasAlmetUnpad pada 18 September hingga 27 September mendatang. Paket jas almamater akan mulai didistribusikan melalui jasa pengiriman mulai 27 September.

Pembayaran biaya pengiriman dilakukan dengan sistem Delivery Fee on Delivery (DFOD) atau pembayaran dilakukan oleh penerima ketika paket sudah tiba di tujuan.  Mahasiswa yang sudah menerima paket jas almamater wajib melakukan konfirmasi melalui tautan bit.ly/KonfirmasiAlmetUnpad.*

Baca juga: Mangasa Catat Prestasi Best Presentation pada Short-Stay Training Program di University of Tsukuba

Share this: