Rektor Apresiasi Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Pusat UTBK Unpad

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti meninjau pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, Jatinangor, Senin (23/5/2022). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 Gelombang I di Pusat UTBK Unpad sejak Selasa (17/5/2022) berakhir pada Senin (23/5/2022) sore.

Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti mengatakan, pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Pusat UTBK Unpad berlangsung baik. Menurut Rektor, pelaksanaan UTBK di Unpad terus mengalami penyempurnaan.

“Panitia yang pegang UTBK di Unpad ‘kan mereka sudah lama terlibat jadi walau ada penyempurnan-penyempurnaan di sana sini semakin baik,” ungkap Rektor saat ditemui usai meninjau pelaksanaan UTBK di kampus FEB Unpad, Jatinangor, Senin (23/5/2022).

Lebih lanjut Rektor mengatakan, berbagai kendala, termasuk yang dihadapi peserta, dapat diatasi dengan baik. Misalnya, ada sejumlah peserta yang sakit dapat diatasi dengan sigap oleh Tim Kesehatan Unpad.

Para peserta juga dinilai dapat melaksanakan ujian dengan baik. Rektor mengatakan, peserta telah melakukan berbagai persiapan, termasuk dari persiapan materi, kesehatan, dan cek lokasi.

“Secara pelaksanannnya menurut saya sudah sesuai dengan harapan,” kata Rektor.

Kunjungan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan dan panitia Pusat UTBK Unpad. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Prof. Yanyan M. Yani, PhD, serta Koordinator Pelaksana UTBK Unpad Inu Isnaeni Shidiq, PhD.(arm)*

Share this: