Alumni Berikan Bantuan untuk Jemaah Masjid Raya Unpad

Perwakilan alumni Unpad dari komunitas Peduli 1620 menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pengurus Masjid Raya Unpad, Selasa (1/11/2022).*

[Kanal Media Unpad] Para alumni Universitas Padjadjaran dari komunitas “Peduli 1620” menyerahkan bantuan kepada mahasiswa dan jemaah Masjid Raya Unpad. Penyerahan bantuan Program Peduli 1620 tersebut dilakukan di Masjid Raya Unpad, Jatinangor, Selasa (1/11/2022) lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan komunitas Peduli 1620 Dr. Slamet Usman Ismanto, M.Si., yang juga Dosen FISIP Unpad kepada Ketua Harian Masjid Raya Unpad Junardi Harahap, M.Si., PhD., serta disaksikan rombongan Peduli 1620, pengurus masjid, Ketua Umum Pengelola Masjid Unpad Dr. Hadiyanto A. Rachim, serta beberapa mahasiswa.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad disebutkan, bantuan berupa dua buah laptop, dua buah printer, dan 10 rim kertas diberikan untuk keperluan mahasiswa, khususnya mahasiswa penerima KIPK, serta jemaah Masjid Raya Unpad lainnya.

Dalam sambutannya Slamet mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan maslahat dan menjadi ajang kebaikan di lingkungan Masjid Raya Unpad. “Barang-barang hibah ini akan digunakan terutama untuk  mahasiswa Bidikmisi dan KIPK pada khususnya atau mahasiswa Unpad dan jemaah masjid pada umumnya,” terangnya.

Menanggapi bantuan tersebut, Junardi memastikan bahwa bantuan ini akan amanah digunakan untuk kepentingan publik. Ia menyilakan bagi mahasiswa maupun jemaah masjid yang membutuhkan kertas dan pencetakan gratis untuk mendukung kegiatan perkuliahan, dapat menggunakan bantuan ini di area Masjid Raya Unpad.

“Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi semua dan membawa maslahat bagi semua bagi mahasiswa Bidikmisi Unpad, mahasiswa Unpad, dan jemaah Masjid Raya Unpad,” kata Junardi. (rilis)*

Share this: