Rektor Lantik Sekretaris Direktorat RPM Pengganti Antar Waktu

pimpinan unpad
Ida Nur Farida, S.Si., M.Si., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Riset dan Pengabdian pada Masyarakat Universitas Padjadjaran Pengganti Antar Waktu oleh Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti di Ruang Executive Lounge, Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (27/2/2023). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti melantik Ida Nur Farida, S.Si., M.Si., sebagai Sekretaris Direktorat Riset dan Pengabdian pada Masyarakat Pengganti Antar Waktu. Pelantikan dilakukan di Ruang Executive Lounge, Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (27/2/2023).

Pengangkatan Ida pada jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Nomor 391/UN6.RKT/Kep/HK/2023 tanggal 27 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Rektor mengatakan kinerja riset dan publikasi dengan pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu faktor yang sangat penting. Pejabat baru pun perlu segera beradaptasi dan berkolaborasi.

Dengan tantangan yang tidak mudah, pejabat baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan adanya dukungan dari pejabat dan rekan kerja lain. Kolaborasi juga penting dilakukan.

“Adaptasi harus dilakukan dengan cepat agar bisa menyamakan langkah dengan pejabat lain,” ujar Rektor.

Lebih lanjut Rektor mengatakan bahwa Unpad hari ini dan ke depan terus mewujudkan sebagai perguruan tinggi yang lebih berkualitas. Rektor berharap seluruh warga Unpad dapat mendukung adanya rekognisi internasional sehingga dapat masuk peringkat 500 terbaik di dunia.

Selain itu, Unpad pun terus tampil lebih relevan dengan perubahan zaman. Penggunaan sistem informasi dan komunikasi menjadi kunci.

“Oleh karenanya tranformasi teknologi informasi komunikasi penting untuk dijalankan,” kata Rektor.

Diharapkan Rektor, tahun ini sistem informasi sudah dibangun dan dijalankan dengan lebih baik. Perubahan budaya kerja juga perlu dilakukan.

“Kita bagian yang penting dari perubahan Unpad. Transformasi digital, perubahan perilaku kerja, tetap kolaborasi dan sinergi dengan sesama dan tentu saja koordinasi dengan atasan itu menjadi penting,” pesan Rektor. (arm)*

Share this: