Selesai Direnovasi, Musala Gedung Rektorat Unpad Siap Digunakan Jemaah

fasilitas unpad
Sejumlah pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan Universitas Padjadjaran melakukan salat zuhur berjemaah di musala baru yang berlokasi di lantai 3 Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa (21/3/2023). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran memiliki fasilitas musala (mushola) baru di lantai 3 Gedung Rektorat, Jatinangor. Pembukaan musala ditandai dengan salat zuhur berjemaah, pembacaan Q.S. Ar-Rahman, serta tausiah dari Rektor ke-11 Unpad Prof. Tri Hanggono Achmad, Selasa (21/3/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan Unpad. Acara dipandu Sekretaris Direktorat Tata Kelola, Legal, dan Komunikasi Unpad Ahmad Baehaqi, M.T.

Dikatakan Prof. Tri, memelihara dan memperindah tempat ibadah merupakan wujud syukur dari warga Unpad. Dengan keindahan dan kenyamanan tempat ibadah, diharapkan akan dapat meningkatkan praktik ibadah.

“Mudah-mudahan dengan semakin indahnya tempat ibadah kita, semakin sering kita hadir ke sini, dan dengan hadirnya kita berjemaah, Insyaallah akan luar biasa kebaikan-kebaikan yang akan terus kita peroleh,” harap Prof. Tri.

Diharapkan Prof. Tri, musala ini dapat menjadi salah satu fasilitas untuk membangun akhlakul karimah di lingkungan Unpad. Selain untuk salat, musala ini juga dapat menjadi fasilitas untuk berdiskusi untuk kebaikan.

“Mari kita tambah pemaknaan berjemaah lebih dari berjemaah saat salat. Mari berjemaah dalam menghasilkan kebaikan,” ajak Prof. Tri. (arm)*

Share this: