Mahasiswa Ilmu Politik Unpad Raih Gelar Duta Baca Inspiratif Jabar 2023

mahasiswa unpad
Fauzan Ramaditya, mahasiswa FISIP Unpad peraih gelar Duta Baca Jawa Barat 2023 kategori Inspiratif.*

[Kanal Media Unpad] Mahasiswa Program Studi Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Fauzan Ramaditya meraih gelar “Duta Baca Jawa Barat 2023″ kategori Inspiratif pada ajang Pemilihan Duta Baca Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang digelar di Aula Graha Pustaloka Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Barat, Bandung, 13 – 14 Maret 2023.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad, Fauzan yang sebelumnya menjadi Duta Baca Kabupaten Bogor 2022 mewakili wilayahnya untuk mengikuti ajang di tingkat provinsi. Ia pun berhasil meraih gelar Duta Baca Inspiratif berdasarkan proyek yang dilakukannya, yaitu “Readcubator” atau program yang mengusung literasi digital.

Fauzan berharap, dengan menjadi Duta Baca Jabar, dirinya dapat lebih memberikan karya, inspirasi, dan manfaat kepada masyarakat. “Semoga dengan terpilihnya menjadi Duta Baca Inspiratif dapat menjadi batu tolakan untuk dapat bertumbuh lebih baik lagi,” ujarnya.

Kegiatan pemilihan Duta Baca Jawa Barat merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan Paguyuban Duta Baca Jawa Barat dan Dinas Arsip Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Barat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong peningkatan literasi dan budaya membaca di masyarakat. (rilis)*

Share this: