UPZ Baznas Unpad Salurkan 420 Paket Sembako kepada Warga Unpad

UPZ Baznas Unpad
Foto bersama pengurus UPZ Baznas Unpad bersama penerima program "Ramadhan care UPZ Unpad 2023".*

[Kanal Media Unpad] Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Universitas Padjadjaran menyalurkan paket sembako bagi sejumlah petugas K3L, supir angkutan kampus, dan petugas keamanan sebagai bantuan kebutuhan hari raya Idul Fitri melalui program “Ramadhan care UPZ Unpad 2023”. Bantuan diserahkan di Selasar Masjid Raya Unpad, Jatinangor, Senin (17/4/2023).

Paket bantuan tersebut sumber dananya berasal dari muzaki yang memberikan kepercayaannya untuk menitipkan zakat di UPZ Baznas Unpad.

”Bantuan kurang lebih 420 paket sembako ini sumbernya dari zakat yang dihimpun oleh UPZ Baznas Unpad. UPZ Baznas Unpad hanya menyalurkannya,” kata Ketua UPZ Baznas Unpad Dr. Hazbini, M.Ag.

Dengan tersalurnya bantuan paket sembako tersebut, Hazbini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzzaki yang telah mempercayakan dan menitipkan zakatnya di UPZ Baznas Unpad.

Dalam moment bulan penuh berkah ini, Ketua UPZ Baznas Unpad Hazbini mengajak para muzzaki untuk berbagi dan bersedekah bagi sanak keluarga yang kurang beruntung, yang sangat membutuhkan uluran tangan, dan untuk bantuan memasuki hari raya Idul Fitri. (rilis)*

Share this: