Rektor Dorong Iklim Akademik di Fakultas Berjalan Optimal

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti meninjau fasilitas Laboratorium Program Studi Teknik Elektro di Gedung Pusat Penelitian Basic Science Unpad, Jatinangor, Selasa (23/5/2023). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Rektor Universitas Padjadjaran melakukan kunjungan ke ruang dosen dan laboratorium pembelajaran di Gedung Pusat Layanan Basic Science Unpad, Jatinangor, Selasa (23/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Prof. Dr. Ida Nurlinda dan sejumlah direktur mengunjungi ruang pengelola dan dosen Program Studi Teknik Informatika, ruang pengelola dan dosen Prodi Teknik Elektro, serta sejumlah laboratorium milik Prodi Teknik Informatika dan Teknik Elektro.

Rektor mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memastikan bahwa layanan mahasiswa dan dosen tersedia dengan baik. “Kita ingin memastikan bahwa fasilitas, iklim akademik, serta komitmen pengelola dan dosen itu berjalan dengan baik,” ujarnya.

Universitas sendiri, kata Rektor, berkomitmen memfasilitasi berbagai kebutuhan fakultas untuk menunjang agar iklim akademik berjalan dengan baik. Setiap fakultas dapat menyiapkan fasilitasnya sesuai dengan kebutuhan dosen dan keilmuannya.

“Sepanjang mereka membayangkan bahwa rancangannya itu terbaik untuk mereka, silakan untuk disesuaikan,” pungkas Rektor.*

Share this: