Unpad Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023

Suasana pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 di halaman Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran, Bandung, Minggu (1/10/2023). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, Universitas Padjadjaran menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 di halaman Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Minggu (1/10/2023).

Upacara tersebut diikuti oleh sejumlah pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan Unpad. Bertindak sebagai Pembina Upacara Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti.

Adapun pembaca naskah UUD 1945 oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Rahmat Hidayat, M.Si., IPM, pembaca Ikrar oleh Dekan Fakultas Farmasi Prof. Dr. Ajeng Diantini, M.Si., Apt., serta pembaca doa oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Meddy Rachmadi, M.P.

Naskah Ikrar yang disampaikan berisi tentang komitmen bangsa Indonesia untuk membulatkan tekad dalam mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan serta menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.*

Share this: