Undang-Undang
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pengampunan Pajak
- Undang Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi
- Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Peraturan Pemerintah
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tetang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS)
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Padjadjaran
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2015 tentang Bentuk dan Mekanisme Pendanaan Perguruan Tinggi Badan Hukum
- Peraturan Pemerintah Nomor 80 Tahun 2014 tentang Penetapan Universitas Padjadjaran sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 1957 Tentang Pendirian Universitas Padjadjaran Di Bandung
Peraturan Presiden Republik Indonesia
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional
- Peraturan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2015 Tentang Tata Naskah Dinas Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
- Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2014 tentang Standar Pendidikan Tinggi
- Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 107 Tahun 2013 tentang Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Padjadjaran
Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Peraturan Majelis Wali Amanat
Tahun 2016
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Tertib Majelis Wali Amanat Universitas Padjadjaran
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Komite Audit Majelis Wali Amanat Universitas Padjadjaran
Tahun 2017
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Tata Kerja Antar Organ Universitas Padjadjaran
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pemilihan Rektor Universitas Padjadjaran
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Penyampaian Masukan dan atau Pengaduan
Tahun 2018
Tahun 2019
Tahun 2020
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 1 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Investasi, Kegiatan Usaha dan Pengawasan Investasi di Universitas Padjadjaran
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 2 Tahun 2020 tentang Kode Etik Universitas Padjadjaran
- Peraturan Majelis Wali Amanat Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pedoman Akuntansi Universitas Padjadjaran
Peraturan Rektor
Tahun 2014
- Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Penunjang Akademik BLU Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2014 tentang Perubahan SK Rektor Nomor 438/H6/1/KEP/HK/2009 tentang Integrasi Pengelolaan Pendidikan Pascasarjana dari Program Pascasarjana ke Fakultas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2014 tentang Dosen Tetap, Home Base, Pengampu Prodi dan Perhitungan Beban Kerja
- Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2014 tentang Revisi Kalender Kegiatan Akademik Unpad Tahun Ajaran 2014/2015
- Peraturan Rektor Nomor 41 Tahun 2014 tentang Organisasi Tata Kerja UPT Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2014 tentang Peraturan Internal (Hospital By Law) Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 45 Tahun 2014 tentang Pejabat Penilai dan Atasan Pejabat Penilai Prestasi Kerja dan Kinerja PNS di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 46 Tahun 2014 tentang Dosen Tetap, Home Base, Pengampu Prodi, dan Perhitungan Beban Kerja
- Peraturan Rektor Nomor 47 Tahun 2014 tentang Pedoman Toga Wisudawan di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 60 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Arsip di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Pedoman Implementasi Remunerasi BLU Unpad
Tahun 2015
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Pegawai Tetap BLU Tenaga Kependidikan di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2015 tentang Pola Klasifikasi Arsip Substantif di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyusutan Arsip pada Unit Kerja Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2015 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembinaan Kearsipan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2015 tentang Jadwal Retensi Arsip (JRA) Substantif di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jadwal Retensi Arsip (JRA) Fasilitatif Non Keuangan dan Kepegawaian di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2015 tentang Jadwal Retensi Arsip (JRA) Fasilitatif Keuangan di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 9 Tahun 2015 tentang Jadwal Retensi Arsip (JRA) Kepegawaian di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pedoman Pengembangan Usaha BLU Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2015 tentang Kalender Kegiatan Akademik Unpad Tahun Akademik 2015/2016 (Perubahan, baca juga: Peraturan Rektor Nomor 66 Tahun 2015 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2015 tentang Kalender Kegiatan Akademik Unpad Tahun Akademik 2015/2016)
- Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Teknis Pengaturan Kinerja dan Kebijakan Remunerasi Koordinator Program Studi dan Kepada Departemen di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2015 tentang Perubahan Penulisan Cover Disertasi Unpad Mulai Tahun Akademik 2014/2015
- Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2015 tentang Perubahan Peraturan Rektor Unpad Nomor 3 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Penunjang Akademik BLU Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2015 tentang Penetapan Uang Kuliah Tunggal Program Diploma (DIII & D IV) dan Program Strata 1 (S1) Unpad Tahun Akademik 2015/2016
- Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2015 tentang Penetapan Tarif Layanan Mahasiswa Warga Negara Asing (WNA) Profesi, Spesialis, S2, S3, Biaya Seleksi Ujian Masuk dan Biaya Wisuda Unpad Tahun Angkatan 2015/2016
- Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2015 tentang Jadwal Kegiatan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negara (SBMPTN) Unpad Tahun Akademik 2015/2016
- Peraturan Rektor Nomor 50 Tahun 2015 tentang Perubahan Peraturan Rektor Unpad tentang Pengelolaan Pendidikan di Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 58 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Program ALG 1.1.6 Unpad Tahun 2015-2018
- Peraturan Rektor Nomor 59 Tahun 2015 tentang Mekanisme Pengelolaan Tambahan Uang Persediaan Sumber Anggaran DIPA Unpad untuk Program ALG 1.1.6 dan HUPS Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 66 Tahun 2015 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2015 tentang Kalender Kegiatan Akademik Unpad Tahun Akademik 2015/2016
- Peraturan Rektor Nomor 70 Tahun 2015 tentang Organisasi & Tata Kerja Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 75/UN6.RKT/TU/2015 tentang Penggunaan Kode Surat Menyurat Dinas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Wisuda Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 95 Tahun 2015 tentang Pembentukan Departemen dan Penetapan Anggota Departemen di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 96 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan dan Wakil Dekan Fakultas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 97 Tahun 2015 tentang Senat Fakultas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 98 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Staf Khusus, Manajer, Ketua Unit Penjamin Mutu, Pimpinan Departemen, dan Pimpinan Program Studi pada Fakultas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 102 Tahun 2015 tentang Perubahan Peraturan Rektor Unpad Nomor 70 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Pengelola Unpad
Tahun 2016
- Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2016 tentang Sistem Perkantoran Elektronik
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2016 tentang Penggunaan Kode Surat/Naskah Dinas di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2016 tentang Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan dan Wakil Dekan Sekolah Pascasarjana Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Laboratorium/Studio pada Fakultas di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Pusat Penelitian dan Pusat Studi di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Kegiatan Akademik Pascasarjana di Sekolah Pascasarjana dan Fakultas di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2016 tentang Pedoman Implementasi Remunerasi Dosen Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 8 tahun 2016 tentang Pembebasan Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Program Studi Kedokteran, Program Studi Profesi Dokter, dan Program Pendidikan Spesialis-1 pada Fakultas Kedokteran Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2015 Tentang Tarif Layanan Penunjang Akademik Badan Layanan Umum Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pedoman Umum Tata Kelola Kemahasiswaan di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2016 tentang Manajemen Pegawai Universitas Padjadjaran NonPegawai Negeri Sipil
- Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2016 tentang Penetapan Biaya Kuliah Tunggal (BKT) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru Diploma IV (D IV) dan Program Strata I (S1) Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2016/2017
- Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2016 Tentang Tata Kelola Data dan Informasi
- Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2016 Tentang Kebijakan Pengembangan dan Pengelolaan Situs Web dan Surat Elektronika
- Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Tarif Layanan Mahasiswa Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor Universitas Padjadjaran Tahun Angkatan 2016/2017
- Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2016 tentang Penetapan Tarif Layanan Mahasiswa Warga Negara Asing (WNA)Universitas Padjadjaran Tahun Angkatan 2016/2017
- Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Tarif Rumah Sakit, Jasa Dokter, dan Jasa Tenaga kesehatan Rumah sakit gigi dan Mulut (RSGM) Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Tarif Pelayanan UPT Layanan Kesehatan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2016 tentang Korporasi Akademik di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2016 tentang Kalender Kegiatan Akademik Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2016/2017
- Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2016 Tentang Penulisan Tugas Akhir Pada Jenjang Pendidikan Sarjana dan Sarjana Terapan di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Penulisan Tugas Akhir Pada Jenjang Pendidikan Pascasarjana dan Spesialis di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Program Fast Track Jenjang Sarjana dan sarjana Terapan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 26 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Program Fast Track Jenjang Magister Atau Magister Terapan Atau Spesialis ke jenjang Doktor atau Doktor Terapan di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 27 Tahun 2016 Tentang Beasiswa Mahasiswa
- Peraturan Rektor Nomor 28 Tahun 2016 Tentang Bantuan Biaya Pendidikan Untuk Anak Kandung Pegawai Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 29 Tahun 2016 Tentang Bantuan Studi Lanjut Bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 30 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 59 Tahun 2015 Tentang Mekanisme Pengelolaan Tambahan Uang Persediaan ALG 1.1.6 dan HUPS Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 31 Tahun 2016 tentang Penerapan BKT dan UKT Program Sarjana Terapan / Diploma 4 dan Program Pendidikan Multikampus Unpad di Pangandaran Strata 1, dan Program Dokter Layanan Primer
- Peraturan Rektor Nomor 32 Tahun 2016 Tentang Jadwal Retensi Arsip (JRA) dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan E-Learning di Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 40 Tahun 2016 Tentang Organisasi Tata Kerja Pengelola Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 41 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Manajer Pimpinan Departemen Pimpinan Program Studi dan Kepala Unit Penjaminan Mutu di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Laboratorium Studio pada Fakultas dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 43 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Pusat Riset dan Pusat Studi dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 44 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pelaksanaan Riset Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 45 Tahun 2016 Tentang Pedoman Teknis Ketertiban, Keamanan dan Keselamatan Lingkungan Kampus Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 46 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 47 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 40 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 48 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 43 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Pusat Riset dan Pusat Studi dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 50 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pendidikan Magister dan Doktor dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 51 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 22 Tahun 2016 Tentang Kalender Kegiatan Akademik Tahun Akademik 2016-2017
- Peraturan Rektor Nomor 52 Tahun 2016 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Penggunaan Kode Surat Naskah Dinas dilingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 53 tentang Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 55 tentang Protokoler Unpad
Tahun 2017
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Pengabdian Kepada Masyarakat Unpad Mono, Multi Tahun dan OKK Tahun 2017
- Peraturan Rektor Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Kalender Kegiatan Akademik Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Kerja Sama Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Mitra Kerja Sama Bisnis Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Penyertaan dan Penatausahaan Modal Unpad Pada Badan Usaha Berbadan Hukum
- Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2017 Tentang Penetapan Biaya Kuliah (BKT) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2017-2018
- Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pedoman Umum Tata Kelola Kemahasiswaan Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pemberian, Pemotongan, dan Penghentian Pembayaran Tunjangan Kinerja Tenaga Kependidikan Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 20 Tahun 2017 Tentang Perubahan Kedua Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 40 Tahun 2016 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Manajer, Kepala Departemen, Dan Ketua Program Studi Di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 34 Tahun 2017 Tentang Penetapan Uang Kuliah (UKT) Mahasiswa Baru Program Profesi Dokter dan Dokter Gigi Unpad TA 2017-2018
Tahun 2018
- Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 21 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Manajer, Kepala Departemen, Dan Ketua Program Studi Di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara Serta Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah
- Peraturan Rektor Nomor 3 tahun 2018 Tentang Pedoman Jabatan Fungsional, Remunerasi dan Perhitungan Kinerja Tenaga Kependidikan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Kalender Kegiatan Akademik Unpad TA 2018-2019
- Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Pedoman Implementasi Tunjangan Kinerja Dosen
- Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Program Fast Track Jenjang Sarjana&Sarjana Terapan Ke Jenjang Magister&magister terapan
- Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2018 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 26 Tahun 2016 Penyelengaraan Program Fast Track Jenjang Magiter atau Magister Terapan atau Spesialis ke Jenjang Doktor atau Dokter Terapan di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2018 Tentang Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK) Dan Nomor Urut Pendidik (NUP) Di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2018 Perubahan Perek No 1 Thn 2016 tentang Sistem Perkantoran Elektronik
- Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2018 Tentang Manajemen Tenaga Kependidikan NonPegawai Negeri Sipil Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 19 Tahun 2018 tentang Penetapan biaya UKT dan BKT Prog S1 Th 2018 2019
- Peraturan Rektor Nomor 20 Tentang UKT DAN BKT SARJANA TERAPAN D IV
- Peraturan Rektor Nomor 21 Tentang UKT DAN BKT S1 BISNIS DIGITAL DAN AKTUARIA
- Peraturan Rektor Nomor 22 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pengembangan Sumber Daya Manusia Tenaga Kependidikan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 23 Tahun 2018 tentang Perubahan Peraturan Rektor 14 Tahun 2018 tentang Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK) dan Nomor Urut Pendidik (NUP) di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 24 Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Rektor No 8 Tahun 2018 Tentang Pedoman Implementasi Tunjangan Kinerja Dosen Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2018 Tentang Perubahan Perrek Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa Di Lingkungan Unpad
Tahun 2019
- Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Perubahan Ketiga Peraturan Rektor Unpad Nomor 40 Tahun 2016 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Hibah Internal Riset Dan Pengabdian kepada Masyarakat Unpad Tahun 2019
- Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan akselerasi eksekusi program dan kegiatan fakultas atau sekolah
Tahun 2020
- Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Reformasi Birokrasi di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Keuangan Satuan Usaha di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 4 tahun 2020 tentang Mekanisme Pengangkatan dan Spesifikasi Jabatan Pengelola Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2020 tentang Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital By Laws) pada Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unpad Periode 2020-2025
- Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2020 tentang Insentif Kinerja Dosen Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2020 tentang Kerja Sama di Lingkungan Unpad (English version: Rector Regulation of Universitas Padjadjaran Number 7 of 2020 Concerning Cooperation at Universitas Padjadjaran)
- Peraturan Rektor Nomor 10 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan dan perlindungan informasi elektronik, dokumen elektronik, dan transaksi elektronik dalam sistem elektronik di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Tata Kelola PSDKU Unpad di Pangandaran
- Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Sumpah Janji Lulusan Program Studi Profesi Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2020 tentang Dosen Dengan Registrasi Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK) dan Nomor Urut Pendidik (NUP) di lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Nomor 16 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan penanganan pelecehan seksual di lingkungan Unpad (English version: Rector Regulation of Universitas Padjadjaran Number 16 of 2020 Concerning Prevention and Handling of Sexual Harrasment at Universitas Padjadjaran)
- Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Senat Fakultas di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Nomor 18 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan Universitas Padjadjaran
Tahun 2021
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Rektor Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Senat Fakultas Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Program Studi Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Departemen Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Rencana Induk Riset Universitas Padjadjaran Tahun 2021-2025
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Rencana Induk Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Padjadjaran Tahun 2021-2025
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Biaya Pendidikan di Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 24 Tahun 2021 Tentang Pengurangan Populasi Perairan di Lingkungan Universitas Padjadjaran (English Version: Rector Regulation of Universitas Padjadjaran Number 24 of 2021 Concerning Reduction of Aquatic Population at Universitas Padjadjaran)
Tahun 2022
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Pembentukan Kantor Pendidikan Vokasi dan Kantor SMUP
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Alih Tugas Pegawai Nondosen menjadi Dosen Di Lingkungan Unpad
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 6 Tahun 2022 Tentang Ikatan Kerja Lulusan Program Studi Kedokteran Dan Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Yang Memperoleh Biaya Kuliah Atas Kerjasama Antara Universitas Padjadjaran Dengan Pihak Lain
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 8 Tahun 2022 Tentang Perubahan Atsa Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 41 Tahun 2021 Tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual Di Lingkungan Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 14 Tahun 2022 Tentang Panduan Implementasi Remunerasi Dosen, Tenaga Kependidikan Dan Pengelola Universitas Padjadjaran
- Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 15 Tahun 2022 Tentang Kriteria Dan Tata Cara Pengusulan Pemberian Penghargaan Universitas Padjadjaran
Peraturan Senat Akademik
Tahun 2015
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Tata Tertib Rapat Senat Akademik Unpad
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Alat Kelengkapan Senat Akademik
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 3 Tahun 2015 Tentang Persyaratan, Pengusulan dan Tata Cara Pemilihan Anggota Majelis Wali Amanat
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Dewan Profesor
Tahun 2017
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pemberian Pertimbangan, Rekomendasi dan Persetujuan Senat Akademik
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Pedoman Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Akademik Oleh Rektor
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pembukaan, Penutupan, Penggabungan dan Penggantian Nama Fakultas, Sekolah, Departemen dan Program Studi di Lingkungan Unpad
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Kebebasan Akademik, Kebebasan Mimbar Akademik, Dan Otonomi Keilmuan
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Kode Etik Dosen Unpad
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Kode Etik Mahasiswa Unpad
- Peraturan Senat Akademik Unpad Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Mekanisme dan Tata Cara Pemberian Masukan Oleh Dewan Profesor
Keputusan Senat Akademik
Tahun 2017
Pendirian Program Studi
- Keputusan Rektor Nomor 348 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Kearsipan Digital Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 349 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Bisnis Logistik Program Sarjana Terapan (D4) Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 350 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Akuntansi Sektor Publik Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 351 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Bisnis Internasional Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 352 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Pemasaran Digital Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 353 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Agroteknopreneur Program Sarjana Terapan (D4) Transdisipliner Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 354 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Teknologi Industri Kimia Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 355 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Pariwisata Bahari Program Sarjana Terapan (D4) pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 358 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Konservasi Laut Program Magister (S2) Pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 359 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Fisika Program Magister (S2) Pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 360 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Matematika Program Doktor (S3) Pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 361 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Teknologi Agroindustri Program Doktor (S3) pada Fakultas Teknologi Industri Pertanian Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 363 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Program Studi Obstetri dan Ginekologi Program Subspesialis (Sp2) Pada Fakultas Kedokteran Unpad
Penutupan Program Studi
- Keputusan Rektor Nomor 423 Tahun 2020 tentang Penutupan Program studi administrasi jenjang diploma tiga pada FISIP Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 424 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi administrasi Pemerintahan jenjang diploma tiga pada FISIP Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 425 Tahun 2020 tentang Penutupan prodi administrasi perpajakan jenjang diploma tiga pada FEB Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 426 tahun 2020 tentang Penutupan prodi Hubungan Masyarakat jenjang Diploma tiga pada FIKOM Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 427 Tahun 2020 tentang Penutupan Prodi Manajemen Pemasaran jenjang diploma tiga pada FEB Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 428 Tahun 2020 tentang Penutupan Prodi akuntansi jenjang diploma tiga pada FEB Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 429 Tahun 2020 tentang Penutupan prodi Bisnis Internasional jenjang diploma tiga pada FEB Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 430 Tahun 2020 tentang penutupan prodi analis kimia jenjang diploma tiga pada fakultas MIPA
- Keputusan Rektor Nomor 431 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi D3 Kimia Industri FMIPA Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 432 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi D3 Manajemen Informatika FMIPA Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 433 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi D3 Teknik Informatika FMIPA Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 434 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi D3 Teknik Komputer FMIPA Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 435 Tahun 2020 tentang penutupan prodi Ilmu Komputer jenjang diploma tiga pada Fakultas MIPA
- Keputusan Rektor Nomor 436 tahun 2020 tentang Penutupan Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata FIB Unpad
- Keputusan Rektor Nomor 437 Tahun 2020 tentang penutupan prodi Bahasa Indonesia jenjang diploma tiga pada Fakultas Ilmu Budaya
- Keputusan Rektor Nomor 438 tahun 2020 tentang Penutupan prodi bahasa inggris jenjang diploma tiga pada fakultas Ilmu Budaya
- Keputusan Rektor Nomor 439 Tahun 2020 tentang penutupan prodi bahasa jepang jenjang diploma tiga pada Fakultas Ilmu Budaya
- Keputusan Rektor Nomor 440 Tahun 2020 tentang penutupan prodi kebidanan jenjang diploma tiga pada fakultas Kedokteran
Lain-lain
- Seputar Program SIM-LITABMAS yang Wajib Diketahui Dosen Pengusul Proposal P2M
- Kewajiban Penertiban Terbitan Berkala Ilmiah Secara Elektronik
Akses Terbatas
(login dengan password)