To-do list in the first week

Pelajari checklist atau daftar tilik di bawah ini untuk mempersiapkan studi di Unpad:

  • Memastikan sudah melakukan update biodata dan unggah dokumen di https://students.unpad.ac.id/peserta/ untuk dapat melakukan pembayaran biaya pendidikan ke mitra bank Unpad.
  • Melakukan pembayaran biaya pendidikan ke bank.
  • Mencatat Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) dan memeriksa penerbitan nomer NPM dan KTM digital pada laman https://students.unpad.ac.id/peserta/ . NPM akan diterbitkan setelah mahasiswa melakukan pembayaran biaya Pendidikan.
  • Melakukan pendaftaran account Padjadjaran Authentication System (PAuS) di laman https://paus.unpad.ac.id/ dengan mengupload KTM Digital yang dapat didownload di laman https://students.unpad.ac.id/peserta. KTM digital hanya berlaku selama 1 (satu) semester yaitu sampai dengan tanggal 14 Februari 2020. Dan akan diperpanjang jika diperlukan. KTM fisik yang diterbitkan oleh Bank akan dicetak secara bertahap. Tata cara distribusi KTM fisik akan diinformasikan kemudian.
  • Melakukan aktivasi email Unpad di laman https://paus.unpad.ac.id/.
  • Mencari info mengenai jadwal perkuliahan di portal http://students.unpad.ac.id. Setelah melakukan pendaftaran paus.id dan melakukan aktivasi email Unpad, mahasiswa akan mendapatkan username untuk dapat login ke laman http://students.unpad.ac.id,¬† di mana laman tersebut berfungsi untuk mengetahui Kartu Rencana Studi (KRS) yang akan diambil pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 dan mengetahui Jadwal Kuliah.
  • Melakukan login ke LMS LiVE Unpad di laman https://reguler.live.unpad.ac.id/. Untuk mengikuti perkuliahan di Learning Management System (LMS) LiVE Unpad, mahasiswa harus melakukan login ke LMS LiVE Unpad di laman https://reguler.live.unpad.ac.id/ dengan user name: alamat¬† email Unpad dan password: unpad2020. Sistem akan meminta untuk mengganti password.